Senin, 07 Maret 2011

2nd steps


2nd steps - moving
DOWNLOAD

2nd steps - introspeksi
DOWNLOAD

INFO :

Band asal Utara Jakarta yang jadi juara regional Jakarta di ajang Coca Cola Soundburst 2010 kemarin di Senayan selalu belajar dari langkah awal mereka bermusik, berangkat dari latar band yang berbeda-beda dan dipertemukan dengan tidak sengaja pada sebuah studio tongkrongan mereka.

"Awalnya kita sih menganggap ini cuma side project, tapi musik yang dihasilkan malah bisa mewakili passion kita, sehingga kita memutuskan keluar dari band masing-masing dan membentuk 2nd Steps pada Juni 2009" ujar Adit, gitaris sekaligus frontman di band ini.

Langkah ke 2 para personel ini yang menginspirasikan nama 2nd Steps, "pengennya ini jadi langkah ke 2 dan terakhir,solid!! itu harga mati untuk komitmen para personel dalam keadaan apapun di 2nd Steps" sambung Adit. "Sudah banyak band yang timbul dan tenggelam,kita gak mau seperti itu."katanya lagi.

Mengusung modern rock atau American rock ala Alterbridge atau Nickelback, 2nd Steps digawangi oleh Anton (vokal). Adit (gitar), Ichad (gitar), Ochep (bass), Varo (drum) merekam lagu-lagu mereka pada tahun 2009 yang dijadikan sebuah album EP bertajuk "Moving Forward". Album EP ini tak disangka mendapat sambutan yang lumayan luar biasa dari Stepers, sebutan untuk fans 2nd Steps, minggu pertama dengan di edarkan dari tangan ke tangan dan juga melalui penjualan online terjual 200 copy cd. "Dukungan dan support sobat-sobat stepers yang menjadi semangat kami untuk berkarya yang lebih baik lagi, tanpa mereka kita bukan apa-apa." ujar Anton sang vokalis.

website :

www.2nd-steps.com

www.myspace.com/secondsteps

www.facebook.com/pages/2nd-steps/124419676572

www.twitter.com/2nd_steps




Tidak ada komentar: