Jumat, 05 November 2010

Urethra


Urethra - Mini Album
track list:
1.SADAR
2.TERTINDAS (FEAT.NULLY)
3.FORGET ME NOW
4.L.A.D.E.M.I
5.BANDUNG FLOWER CITY MELODY
6.HARAPAN
download

info:
history: Awal tahun 2005, Dida membuat sebuah band, hanya mengisi waktu luang saat sekolahnya dulu dan juga bisa dibilang hanya untuk bersenang-senang. Lalu lama-kelamaan Dida merekrut 2 orang teman sekolahnya dan 1 teman dekat rumahnya untuk membuat sebuat project ini. Yaitu Dida(voc+lead guitar) Anggi(voc+rytm guitar) Kurniawan(Drum) Febri(Basist), Dengan penamaanya "FLATTERING". Sudah melalui tahun ke tahun, akhirnya hal yang tidak diinginkan terjadi ,yaitu dengan keluarnya Kurniawan dan Anggi karena sesuatu hal yang tidak sejalan dan project ini. Akhirnya tinggal Febri dan Didalah yang masih tetap memegang band ini.
Lalu lambat laun Dida merekrut seorang teman sekumpulannya yang bernama Lili untuk dijadikan seorang pemain gitar, dan akhirnyapun mau bergabung. Dan disisi lain Febri pun mencari personil lainnya untuk bergabung diband ini. Akhirnya teman sekolahnya lah yang dia temui, yaitu Gibrael .
Dan "FLATTERING" pun digantikan namanya oleh Dida sampai sekarang pun, yaitu "URETHRA". dan disepakati, Dida(voc+Lead guitar), Gibrael(drum), Febo(bacvoc+Basist), Lili(rytm guitar).
Lama kelamaan band ini vacum, karena adanya kebosanan diantara kami. dan sampai akhirnya kami tergabung lagi karena mungkin sudah sepahamnya kami dalam project ini. Febo digantikan formasinya oleh Fajar. Fajar yaitu teman sekumpulan kami juga. Febo sekaran menjadi (voc), dan Fajar pun (Basist). Band kami ini bergenre POP PUNK. Yang mungkin lagu kami yang dibilangi masyarakat easy listening dan juga bisa diterima.hehe
Tahun 2009 ini kami sudah mempunyai bermacam-macum lagu yang telah kami ciptakan, lagu tersebut pun terinspirasi/didekasikan untuk teman dan juga lingkungan kita yang juga sangat berpengaruh dalam kehidupan kita masing masing. kami sangat membutuhkan banyak solidaritas dan juga dukungan antara teman dan juga masyarakat sekitar.
so, we are "URETHRA" from WEST BANDUNG,PARISVANJAVA,,



Tidak ada komentar: